Senin, 27 Mei 2013


Minggu, Dua puluh enam mei 2013

Aku terbangun gembira. Senyum-senyum sendiri kayak orang gila. Prepare pagi-pagi buat hangout ke pinggir pulau jawa. Di pantai selatan tepatnya. Lebih tepatnya lagi BALEKAMBANG. Mungkin lagi kangen sama ombak. Mungkin lagi kangen sama pantai. Atau mungkin karena kamu?

Entah yang mana yang lebih berkesan, subjek atau objek hari itu. Aku juga masih belum mengerti. Karena dengan adanya subjek spesial di objek yang mengesankan itu adalah kebahagiaan yang bener-bener nggak bisa dilupakan.

Aku takut main ombak, dulunya. Tapi aku udah berani kok, karena kamu. Kenapa harus takut sama ombak kalo kita bisa ngerasain sensaninya? Ini pertama kali, aku bisa ngerasain ombak dan pantai yang sebenernya. Apalagi pas kamu nimbun aku pake pasir. Aku bener-bener merasa nyaman. Dan apalagi kamu tetep jadi subjek utama hari itu. Sambil liat langit aku bener-bener ngrasain nyaman banget, karena kamu.

Cerah matahari, langit biru, suara ombak, pasir pantai, dan kamu adalah segalanya yang tak bisa aku gambarkan hari itu
Semoga kita lebih bahagia dari yang aku inginkan, amin :)

2 komentar: