Jumat, 03 Agustus 2012



ATTITUDE IS EVERYTHING
Sikap adalah segalanya, itulah semboyan sekolahaku “SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG”

Di sekolahku sikap adalah suatu hal yang sangat penting dan sangat di perhatikan. Ini udah tradisi telkom. Anak moklet emang orangnya sensitif, apalagi kalo masalah ATTITUDE. Soalnya dengan attitude atau sikap yang baik kita bakal nemuin banyak manfaat buat kita dan lingkungan kita.
Banyak banget manfaat yang bisa kita dapet kalo kita bisa njaga yang namanya “ATTITUDE”. Sikap bisa membawa kita dalam kedewasaan dan kesuksesan.
Di moklet kita di tuntut untuk saling menyapa, menghargai, dan menghormati.  Karena dengan kebiasaan tersebut kita akan dihargai dimanapun kita berada. Dan kita pasti akan membutuhkan orang lain di kehidupan kita, maka dari itu “Hargailah orang lain jika ingin dihargai” :D
Attitude anak moklet itu dikenal cukup baik. Kami di ajari 5s1c1i. Senyum, sapa, salam, sopan, santun, ceria, dan ikhlas. Kami selalu berusaha menerapkan itu semua karena kami yakin itu akan berguna buat kami dan kehidupan kami nantinya di dunia kerja. Percuma banget kalau kita pinter tapi punya attitude yang jelek. Kesuksesan bukan di tentukan dari kepandaian saja. Tapi harus di imbangi dengan perilaku/attitude yang baik. Maka dari itu mulai sekarang mari kita ubah mindset dan ubah perilaku kita agar menjadi lebih baik karena ATTITUDE IS EVERYTHING :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar