Sabtu, 04 Agustus 2012

Tanyaku hari ini ?
 
Hai pagi, tak terasa aku sudah berada dalam kotak hari ini. Hari dimana aku telah sendiri(lagi). Hari dimana aku telah benar-benar tak mengingat sedikitpun tentang kamu dan masa lalu. Aku hanya seseorang yang sedang duduk diam memandangi masa depan. 
hai pagi, aku sering bertanya pada diriku sendiri bagaimana kisahku selanjutnya? Namun, aku tak mampu mengetahuinya. Lalu aku hanya diam dan tersenyum. Seterusnya berharap aku akan bahagia.
Hai pagi, sebenarnya ingin kutuliskan dia yang malam itu ada di depanku. Namun aku tak sanggup menggambarkannya. Cintanya masih ada di hati orang lain. Aku takut.
Hai pagi, dia adalah orang lama yang kembali dalam baruku. Namun aku ingin menghapusnya sebelum gambar itu terlihat jelas di mata hatiku. Lalu bolehkah aku meminta embunmu untuk menghapusnya?
Hai pagi, apa yang harus ku gariskan di hatiku? Dia tak terlihat. Yang aku ingat dulu dia hanya berdiri sampingku dan belum membuka topengnya. Lalu bagaimana aku harus menggambarkannya?

hai pagi, bisakah kau jawab tanyaku hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar