Rabu, 09 Oktober 2013

aku ingin disini, selalu

terima kasih waktu, telah memberikan kesempatan
untuk sekedar tau aku sudah berjalan jauh bahkan kadang kala aku berlari
untuk sekedar memahami aku telah berkelana dari satu hati  ke hati yang baru
untuk sekedar mengerti berapa banyak yang pernah kudatangi untuk sekedar singgah atau melepas lelah
untuk sekedar mengerti akupun sedang duduk manis disini, ditempat yang kusinggahi sampai detik ini
aku sedang tersenyum disini bersama pemilik rumah yang selama ini kusebut hatimu
aku sedang tak ingin pergi, aku ingin disini lebih dari sekedar selamanya
aku sungguh-sungguh tak ingin singgah kembali ke hati yang baru seperti yang dulu
aku sudah lelah untuk berkelana lagi, aku ingin disini
maka jangan lupa kau tutup pintu rumahmu, agar aku tak bisa keluar dari sini
namun bukalah jendela itu agar aku tetap bisa menghela nafas barangkali satu atau dua kali
saat sudah tak ada udara lagi dirumah ini
aku berharap kau bisa menjaga rumah ini untukku
membersihkannya agar aku bisa terlelap saat lelah
jangan dorong aku keluar dari tempat ternyaman ini
aku ingin disini selalu, aku ingin disini, dihatimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar