Kamis, 10 Oktober 2013

apakah kita........?


apa kamu masih mampu melihat? sepertinya tidak denganku, yang mulai merasakan sakit ketika melihat kita berada dalam lautan duri. aku ingin memejamkan mataku, sebentar saja. sebelum aku melihat diriku berteriak di ruang hati. sebelum aku melihat diriku tersudut di ruang pilu ini

apa kamu masih mampu berkata? saat mata mulai berbicara melalui setiap tetes yang mulai deras mengalir membasahi luka yang perih. aku ingin diam saja, sebelum kata membuat kita semakin tertusuk oleh duri yang kita tanam sendiri di antara kebahagiaan yang sudah ada

apa kamu mampu berdiri? saat hujan mulai berjatuhan dan membekukan hati kita yang mulai merasa dingin. saat hujan dan air mata menyatu menjadi lautan yang menenggelamkan kita. aku ingin kembali berdiri hingga menyentuh langit. aku sudah bosan untuk terus terjatuh dan tenggelam

apa kamu tidak merasa lelah? saat kita berlari pada arah yang salah. apa kamu mampu berlari kembali ke arah yang dulu? akupun sudah lelah sekarang jika harus berlari menjauh dari kita yang dulu, aku lelah jika kita harus memikul banyak beban sambil berlari menuju arah yang salah.

apa kita mampu kembali? saat kita sudah terlanjur jauh menyusuri ruang hampa. saat kita sudah lupa seperti apa cahaya saat bersinar. saat kita sudah lupa untuk bahagia.

apa kita masih saling ingat? saat pertama kita mulai tersenyum dan mulai berjalan beriringan. saat kita belum tenggelam oleh airmata. saat kita masih selalu bercerita bahagia. aku rindu itu, aku lupa bagaimana rasanya, aku merindukan kita saat cahaya lilin belum tertiup oleh kehampaan. lalu bawalah cahaya, aku lelah berada dalam gelap, aku ingin kita bahagia, maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar