Minggu, 22 Juli 2012

1st


Embun pagi selalu mengawali hariku bersama kilauan cahaya
Ku mulai dengan membuka mata perlahan dan melihat bayangmu menari menghiasi cakrawala..
Membuatku teringat ketika pertama ku bertemu denganmu di bulan Juli itu
Melihatmu dengan pandangan lebih
Memperhatikanmu melalui sorotan hatiku
Saat itu aku masih belum mengerti
Tentangmu, bahkan tentang rasaku
Aku hanya memperhatikanmu dalam sisi yg berbeda
Hingga akhirnya ku mulai mengenalmu dihari itu
Hari saat ku berikan surat pertama untukmu di Kota ini
Mungkin itu bukan sesuatu yg bermakna
Tapi sesungguhnya dihatiku memiliki bnyak rasa yang tak sanggup kutuliskan di kertas itu
Aku tak tau mengapa bisa mengenalmu dari sebuah surat yang tak mengandung gambaran isi hatiku
Aku ingin mengenalmu dengan hati <3


Aku adalah pelupa, tapi aku selalu ingat tentangmu dan kita, juga saat setelah kumulai mengenalmu
Kau adalah penasehat hatiku yg membuatku nyaman dalam menjalani hidup
Kita selalu becerita sampai merasa lelah
Meski selalu ada dia disetiap ceritamu aku kan selalu mendengar ceritamu dengan hatiku
Sedikitpun aku tak pernah manghasutmu untuk berpaling darinya
Aku ingin melihat kalian baik-baik saja
Karena aku hanya ingin melihatmu tersenyum J

Disaat kau merintih, aku selalu ada untuk membuatmu tersenyum kembali untuk dia
Aku ingin kau bahagia bersama nya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar