Minggu, 22 Juli 2012

Sentences :)


*   Meski cinta telah membutakanku, namun aku masih mampu melihatmu dalam gelap
*   jawaban dari semua tanya hatiku adalah kamu, semestinya dan seharusnya
*  Setidaknya masih berwarna, tidak hitam seperti ceritaku
*  Sepertinya kau lupa, mungkin terlupa, atau melupakan apa yang selalu ku ingat, yaitu KITA
*  Ku akan melindungi rasaku dengan do’a agar Tuhan tetap menjagamu dalam hatiku
*  Aku merasa hangat, karena Tuhan menyelimuti rasaku
*  Berlari semakin jauh dari cahaya, hening dan membisu seketika dalam jera
*  Kiranya kau tau apa yang terasa dan harusnya kau sadari ku terluka
*  Sebuah titik sudah cukup untuk mengakhiri cerita di kisahku.
*  di titik nol aku mulai berteduh dalam hatimu, lalu 1, 2, 3 dan seterusnya sampai aku benar benar terhanyut dalam nafasmu
*  Tengoklah kehatimu, ada aku disitu
Sepertinya kau lupa, mungkin terlupa, atau melupakan apa yang selalu ku ingat, yaitu KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar