Minggu, 22 Juli 2012

Terima kasih Tuhan :)


Tuhan selalu merencanakan takdir yang tak pernah bisa kuduga. Memberikan sesuatu yang berbeda tepat pada waktunya. Terkadang aku hanya diam tercengang melihat semua. Terkagum melihat tatanan hidup yang terlihat sederhana namun rumit pada nyatanya.
Tuhan memang tak pernah sekalipun tak adil padaku. Tuhan selalu memberikan kesempurnaan yang Ia ciptakan pada hati manusia hingga aku mengerti apa itu luka dan apa itu bahagia. Aku mengerti bahwa semua akan indah pada waktunya. Begitu juga aku yang kini telah merasakan indahnya telah melepas yang namanya rasa sakit. Aku tidak tau harus menyebut apa terhadap apa yang kurasa kini. Yang aku tau terlepas dari rasa sakit itu ‘wow’ banget. Apalagi jika tergantikan dengan rasa bahagia yang tak terduga
Sampai-sampai aku terlupa bahwa aku baru saja merasakan sakit. Yang aku ingat kini aku bahagia menjadi milikmu. Dan aku suka memberikan cintaku secara cuma - cuma padamu. Karena Cuma kamu yang aku sayang saat ini.
Tuhan, apa rencanamu selanjutnya? :D

2 komentar: