Minggu, 22 Juli 2012


Bercerita pada Malam

Hai  malam, aku datang dengan kilauan cahaya yang sedikit mewarnai gelapmu. Aku juga akan sedikit meramaikan sunyimu. Kali ini aku datang dengan wajah berbinar-binar menggambarkan apa yang kurasakan J. Aku akan bercerita padamu, aku bingung harus memulainya darimana :D. Aku senang, aku bisa melihatnya tidak dari kejauhan lagi. Dia datang menemuiku lagi :*
Sebenarnya ini sudah kutunggu-tunggu. Dan yang selalu ku harapkan di setiap do’aku. Aku bahagia, walau aku hanya mampu untuk melihat senyum dan suaranya lagi. Itu sudah lebih dari cukup.

Malam...
Aku menjadi orang munafik yang pura-pura biasa saja saat bertemu dengannya. Tapi, tau kah kau apa yang kurasakan sebenarnya??? Aku berteriak kegirangan dalam hatiku :D. Dan terkadang dia membuatku memilih diantara menangis atau tersenyum saat bahagia karenanya.

Malam, tau kah kau apa yang kurasa saat aku melihat matanya?? Aku tak mampu, hanya tertunduk dan tersenyum malu. Malam, sebenarnya aku ingin selalu di dikatnya. Bercerita sampai lelah. Seperti dulu. Ya, walau lagi-lagi gadis itu yang selalu dia ceritakan, tapi aku takkan pernah bosan untuk mendengarnya bercerita. Dan aku berharap ceritanya selalu tentang kebahagiaan, agar dia selalu tersenyum bersama gadis itu.

Malam, aku ingin bercerita padamu, Aku sudah menyatakan perasaanku padanya :*. Aku memberanikan diriku untuk jujur dan mengutarakan semuanya J. Aku senang walau ini takkan merubah kenyataan. Namun, aku akan tetap terus menyayanginya dan diam-diam mengaguminya :*

Malam, terima kasih ya kau mau mendengarkan ceritaku kali ini J
J AKU BAHAGIA MELIHATNYA TERSENYUM J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar